Jumat, 26 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - PT.Cakra Adi Dharma II Kota Pinang bersama PT.Indako Trading Coy menggelar "Sosialisasi Safety Riding Goes To School" di yayasan Perguruan Ki Hajar Dewantara Kota Pinang Jln.Jawa No 121 A, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Pada Rabu (24/7/2024).


Kegiatan yang dilakukan oleh PT.Cakra Adi Dharma II Kota Pinang yang bekerja sama dengan PT.Indako Trading Coy bertujuan untuk memberikan pengetahuan praktis tentang keselamatan berkendara kepada siswa/siswi Perguruan Ki Hajar Dewantara Kota Pinang, Dengan harapan dapat menciptakan budaya berkendara yang aman dan bertanggung jawab.


Pimpinan PT. Cakra Adi Dharma II Kota Pinang, Harianto mengatakan sosialisasi ini merupakan salah satu agenda yang mampu memberikan informasi tentang betapa pentingnya Safety Riding dan #Cari_Aman di saat berkendara dijalan raya. Maka dari itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh guru dan siswa/siswi Perguruan Ki Hajar Dewantara Kota Pinang untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas," ungkapnya.



Giat tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah Perguruan Ki Hajar Dewantara Kotapinang Rusmialdi Siregar S.Sos.I melalui Ridwan S.pd selaku guru pendamping, dirinya menyampaikan apresiasinya kepada PT.Cakra Adi Dharma II Kota Pinang dan PT.Indako Trading Coy yang telah peduli terhadap keselamatan berkendara para siswanya dan ia berharap dalam acara sosialisasi Safety Riding ini para siswa/siswi dapat benar-benar mengikuti dan memahami apa yang disampaikan dapat berguna untuk diri sendiri maupun berguna untuk seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Ridwan


Pada kesempatan kali ini bertindak sebagai Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy Wan Muhammad Fahreza, beserta Eka Yolahati sebagai pembawa acara yang memberikan arahan kepada siswa sehingga acara sosialisasi dapat berjalan lancar, Wan Muhammad Fahreza juga menyampaikan ada beberapa faktor dan kelengkapan sebagai penunjang keselamatan di jalan raya yaitu memakai helm,jaket,sarung tangan dan juga sepatu disaat berkendara serta tidak terlepas untuk mematuhi peraturan berlalulintas,”pungkasnya.


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding Goes To School tersebut, Pimpinan PT Cakra Adi Dharma II Kota Pinang Harianto, Instruktur Safety Riding Wan Muhammad Fahreza, Sofian Hazri, Eka Yolahati, Koordinator Sales Ilham Gunawan, PIC HRT Lili lestari beserta team, Pemilik Yayasan Bpk. Drs.H.Naga Parlaungan Lubis, M.pd, Ibu Hj.Eriana Harahap S.pd, Bpk.Ridwan dan guru pengajar lainnya.


Penulis: M.iqbal (Red)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post