Jumat, 26 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - PT.Cakra Adi Dharma IV Negri Lama bersama PT.Indako Trading Coy menggelar "Safety Riding Goes To Public" Dengan Tema #Cari_Aman Buat Hidup Lebih Berarti di Caffe Netral Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Pada Kamis (25/7/2024).


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh PT.Cakra Adi Dharma IV Negri Lama untuk tetap menjaga tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik kepada konsumen dan seluruh elemen masyarakat Negri Lama.


Pimpinan PT. Cakra Adi Dharma IV Negri Lama, Bpk.Selamat mengatakan Kegiatan Safety Riding To Public merupakan wujud kepedulian PT.Cakra Adi Dharma Negri Lama sebagai dealer resmi HONDA, khususnya bagi para konsumen dan masyarakat yang belum banyak mengetahui tentang tata tertib berkendara yang baik, dan kami berharap kedepannya masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut dapat menerapkan #Cari_Aman buat hidup Lebih berarti,” ucapnya.


Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy, sofian Hazri bersama Eka Yolahati saat memberikan materi tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap kepada masyarakat agar dapat menerapkan tentang tata cara berlalulintas yang baik saat berkendara di jalan raya dengan segala kelengkapan yang dibutuhkan yaitu helm,jaket,sarung tangan,celana panjang dan juga sepatu sebagai penunjang keselamatan diri saat berkendara,” harapnya.



Masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT.Cakra Adi Dharma IV Negri lama dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami tata tertib dan #Cari_Aman di saat berkendara.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Safety Riding yang digelar oleh PT.Cakra Adi Dharma IV Negri Lama, menurut saya belum semua orang paham tata tertib berkendara, tapi dengan adanya kegiatan ini kami masyarakat Negri lama mendapat pengetahuan tentang tata tertib berkendara," Ungkap dedi salah satu masyarakat yang hadir


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding Goes To Public tersebut, Pimpinan PT Cakra Adi Dharma IV Negri Lama Bpk.Selamat, Instruktur Safety Riding Sofian Hazri, Eka Yolahati, PIC HRT Budi Syahputra beserta team, dan seluruh elemen masyarakat.


Penulis: M.Iqbal (Red)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post