Minggu, 28 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - PT.Indako Trading Coy V Rantau Prapat Bekerja sama dengan PT.Indako Trading Coy Medan menggelar "Safety Riding Goes To Public" di Bank Mandiri Taspen Jl. Ahmad Yani No.10, Bakaran Batu, Kec.Rantau Selatan., Kab.Labuhanbatu, Sumatera Utara 21411, pada Sabtu (27/7/2024).


Pentingnya menumbuhkan pamahaman untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara (safety riding) kepada berbagai kalangan masyarakat masih menjadi fokus utama PT.Indako Trading Coy V Rantau Prapat dan PT.Indako Trading Coy Medan selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang kembali menggelar kampanye #cari_aman kepada Karyawan Bank Mandiri Taspen Rantau Prapat.

Bersama para instruktur safety riding terlatih, Honda berbagi pengetahuan dengan pembekalan safety riding melalui sejumlah materi tentang teknik berkendara dengan motor yang baik dan aman di jalan raya guna melindungi diri dari resiko kecelakaan yang fatal.



Pimpinan PT. Indako Trading Coy V Rantau Prapat, Bpk.Jefry Sudono Halim mengatakan bahwa kebiasaan untuk selalu menggunakan helm dan jaket ketika berkendara tidak semata-mata hanya sebagai kebutuhan untuk melindungi diri dari resiko kecelakaan, namun harus menjadi budaya dan gaya hidup si pengendara. Dengan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup, maka para pengendara sudah ikut mendukung upaya menciptakan lalu lintas aman, dan menurunkan tingginya angka kecelakaan lalu lintas “ ujarnya.


Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy Medan, Sofyan Hazri saat memberikan arahan kepada karyawan Bank Mandiri Taspen Rantau Prapat tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat seperti ini dapat membantu mereka mengetahui peraturan berlalu lintas sehingga #Cari_Aman saat naik motor Honda sudah membudaya, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari.” harapnya.


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding Goes To Public tersebut, Pimpinan PT.Indako Trading Coy Rantau Prapat Bpk.Jefry Sudono Halim, Instruktur Safety Riding Sofyan Hazri, PIC HRT Dewi Ayuni, Koordinator Sales Suryadi, Umri dan beserta team


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post