Minggu, 14 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Ke-16 Muslimah Hebat Labura melaksanakan Tabligh Akbar di Lapangan Pancasila Sakti Marbau, Sabtu (13/7/2024).


Momentum Tabligh Akbar, tausiyah Agama ini, dilaksanakan dalam rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Labura. Disamping itu juga, memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H.


Dalam sambutan Bupati Hendri Yanto Sitorus yang dibacakan oleh Wakilnya H. Samsul Tanjung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Jamaah Muslimah Hebat beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini.


Lebih lanjut, Wabup menyampaikan penyelenggaraan Tabligh Akbar ini diharapkan dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.


Sebelumnya Ketua Muslimah Hebat Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A serta di dampingi Wakil nya Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung juga turut menyampaikan sambutan pada acara itu.


Dhona mengatakan tausiyah agama ini adalah untuk mengajak ibu-ibu khususnya jamaah muslimah hebat dan umumnya masyarakat untuk lebih mendalami ajaran islam, meningkatkan ibadah dan menjaga nilai-nilai keislaman.


Dhona berharap dengan mengikuti tausiyah agama ini, jamaah muslimah hebat dan segenap masyarakat yang hadir akan bertambah ilmu pengetahuan tentang ajaran agama islam dan akan menambah wawasan tentang agama islam sehingga kita dalam beribadah akan semakin baik dan sempurna dari hari ke hari.


Pada acara Tabligh Akbar itu, panitia juga turut memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati dan Ketua Muslimah Hebat.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post