Rabu, 31 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Warga memadati Lapangan kantor bupati,di Sosopan,Kecamatan Kota pinang,kabupaten Labuhanbatu selatan,Pada Hari Rabu (31/07/2024) Sore.Mereka antusias menyaksikan tim jagoannya bertanding di Gala Desa Voli, turnamen antar desa yang memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu selatan.


"Turmanen ini merupakan ajang mempererat persaudaraan antar warga sekaligus mencari bibit-bibit atlet voli potensial dari desa-desa," kata Bupati H.Edimin.                                                   

acara yang sudah berlangsung tersebut adalah Skor 3 desa asam Jawa Vs Skor 1 desa aek Raso yang Merebut kan 3-4 di menang kan oleh  desa Asam Jawa,besok Ajang Final Mulai jam 14:30 wib Sore.


Gala Desa Voli ini diikuti oleh 54 tim yang berasal dari seluruh kelurahan/desa di Labuhanbatu selatan.Diawali dengan pertandingan di level kecamatan. 


Hampir semua desa kerap menggelar kejuaraan voli tingkat desa yang di perkasa'i oleh bupati cup.Melihat rutinitas olahraga yang banyak dicintai ini, Pemkab Labuhanbatu selatan mewadahi dengan gelaran Gala Desa turnamen open Piala bupati.                                                      

"Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk meningkatkan semangat olahraga dan kebersamaan di kalangan masyarakat Labuhanbatu selatan,"tegas Wakil bupati.


Di sisi lainnya ibu Pedang Kaki Lima mengucapkan Beribu Terima kasih atas adanya turnamen bola voli dan Piala bupati labuhanbatu selatan.Selama ada Turnamen bola voli Kami Sangat Terbantu dalam Sebulun ini,Semoga di Tahun akan datang UMKM bisa berlanjut untuk kedepan nya,"ucap ibu Nurhabni. 


Gala desa seperti ini ikut menggeliatkan ekonomi arus bawah. Sepanjang penyelenggaraan,para pedagang kecil mendapatkan limpahan pembeli.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post