Jumat, 02 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam hal untuk mengantisipasi geng motor, balap liar dan begal, kejahatan jalanan dan antisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor), Polres Labuhanbatu Selatan gencar melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan melakukan patroli Blue Light diseputaran wilayah hukum Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan, Kamis (1/8/2024) sekira pukul 21.00 wib hingga selesai.


Dalam hal melaksanakan kegiatan tersebut, ada 5 personel yang terlibat diantaranya IPTU Chaidir Suhartono sebagai Pawas, AIPTU Alpian, AIPTU Warsimin, BRIPTU Togar Pandiangan, BRIPDA Jendri Siburian.

Sementara kendaraan yang digunakan saat KRYD dan patroli Blue Light adalah kendaraan bermotor Dinas Roda empat.


Dalam giat tersebut, yang menjadi sasaran lokasi KRYD maupun patroli blue light adalah tempat-tempat keramaian seperti jalan Jenderal Sudirman Kotapinang, SPBU Labuhan Kotapinang, SPBU Blok Songo, Bank BRI, BNI, Mandiri Kotapinang, Indomaret.

"Personel yang patroli juga melakukan antisipasi balap liar di lingkungan Labuhan, Jembatan kembar Kotapinang, dijalinsum Sei Rumbia depan SMPN 2 Blok Songo dan perkebunan Sei Rumbia".ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kapolsek Kotapinang KOMPOL R. G. M. Hutagalung, S.H.



Selama pelaksanaan patroli Blue Light dan KRYD, situasi Kamtibmas aman dan terkendali tanpa adanya Guankamtibmas dan Guanseltibcar lantas.

"Kami juga berpesan kepada masyarakat agar mari sama-sama situasi Kamtibmas dengan aman dan nyaman sehingga kita dapat hidup tenang dan damai".sambung KOMPOL R. G. M. Hutagalung.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post