Sabtu, 10 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu selatan tak pernah lelah silahturahmi ke masyarakat dan mendengarkan keluh kesah apa yang menjadi pidoman untuk membangun kota kita semakin di kenal kabupaten tetangga kita. 


Ada pun silahturahmi kita ke desa Hadundung,kampung baru pada malam hari sekitar jam 20:30 wib.Pada Hari jumat (9/8/2024).        


Salah satu warga sangat senang bertatap muka langsung dengan bapak bupati dan wakil bupati Labusel,kami ada pertanyaan kepada bapak Fery-Syahdian yaitu tentang rumah bupati yang tidak Pernah di tempat'i ucap ibu linda.                      


Fery-Syahdian mengajak semua elemen masyarakat baik orang tua dan anak muda untuk mengambil bagian untuk memajukan Pembangunan di labuhanbatu selatan.                      


Semoga bapak Fery-Syahdian memasukkan visi dan misi,gimana caranya untuk Pendidikan berkelanjutan dan bisa mengharumkan kabupaten kita cinta'i ini,tuturnya trinawansa.          


Trinawansa sangat senang dengan Pemaparan Bapak Fery-Syahdian yang akan bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu selatan,semoga apa yang di sampaikan beliau jangan hanya omongan saja,Kami harap kan bapak Fery-Syahdian emang betul-betul berkomitmen untuk Memajukan Labuhanbatu selatan Lebih baik lagi,Ucapnya.                                   


Kami akan tunggu kalo bapak Fery-Syahdian menjadi bupati dan wakil bupati labuhanbatu selatan dengan omongan nya bukan semata-mata hanya umbar janji belaka,Tuturnya


Fery-Syahdian mengatakan kepada anak muda kita akan membuat Pendidikan yang berkelanjutan dan akan kita bikin Sekolah khusus yang kurang mampu untuk mengembangkan cita-cita anak bangsa.                                                      


Fery-Syahdian bertekad bulat untuk membangun labuhanbatu selatan baik dalam infrastruktur,Pendidikan dan Kesehatan untuk Masyarakat Labuhanbatu selatan.kita tidak mau hanya omongan saja,"tegas Fery-Syahdian.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post