Sabtu, 03 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Guna membudayakan gerakan hidup sehat, Manajemen Klinik Sri Pamela Aek Nabara menggelar acara senam sehat di halaman Klinik, Aek Nabara, Kec. Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu, Sabtu (3/8/2024).


Kegiatan merupakan program rutin manajemen Klinik Sri Pamela Aek Nabara setiap minggunya yang diharapkan menjadi momentum penting bagi para jajaran pimpinan, staf dan tenaga kesehatan (nakes) untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan anggota melalui aktivitas fisik bersama.



Dr.Yenni Mariana Selaku Manager Klinik Sri Pamela Aek Nabara menyampaikan kegiatan senam bersama ini dimaksudkan untuk peningkatan kesehatan, stamina, dan semangat para petugas rumah sakit dalam memberi pelayanan pada pasien.

“Harapan kami pelayan kesehatan di klinik pun semakin baik apalagi bila para pelayan kesehatannya juga sehat. Kami akan senantiasa berupaya Klinik Sri Pamela Aek Nabara menjadi klinik terbaik pilihan masyarakat,”katanya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Manager Klinik Sri Pamela Aek Nabara Dr.Yenni Mariana, KTU Bpk.Sandimin, administrasi Iqbal Kosasi dan juga peserta senam sehat.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post