Rabu, 28 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring siap bersaing pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langkat dan sah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (28/8/2024).


Kedatangan Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring yang di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tiba di kantor KPU di jalan T Putra Abdul Aziz, Kwala Bingai Stabat, sekira pukul 15.45 WIB yang didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Renaldi dan Ketua DPC PKB Kabupaten Langkat Dedi dan pengurus kedua partai pengusung.


Pasangan bakal calon Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring diterima Ketua KPU Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan dan seluruh komisioner beserta sekretariat dan langsung menuju ke ruang rapat KPU Langkat untuk menyerahkan berkas pendaftaran.


Ketua KPU Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan mengatakan, pada hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat telah datang pasangan bakal calon Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring sekira pukul 15.45 WIB. Membawa berkas pendaftaran. 


"Kalau ada berkas pendaftaran yang kurang masih bisa dilengkapi," ujarnya.


Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi mengatakan, inilah realita bahwa kita disuguhkan dengan demokrasi. Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memberi ruang untuk semua parpol bisa mengusung calon kepala daerah.


 "Inilah sebenarnya demokrasi. Kebersamaan itu tidak harus sama, hari ini kami menghantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang kami usung," ujarnya.


Ketua DPC PKB Kabupaten Langkat Dedi juga menyampaikan kehadiran mereka membawa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang kami usung yang intinya mendaftar sebagai salah satu calon peserta Pilkada.


"Kami berharap kepada KPU Langkat tolong berkas diterima dan diproses apa yang kurang kami akan lengkapi, di Langkat demokrasi berjalan, perbedaan itu menjadikan kita Indonesia raya, menjadi NKRI, dengan perbedaan itulah kita dibesarkan. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua menjadi berkah untuk Kabupaten Langkat"


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post