Minggu, 18 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dalam rangka HUT RI ke-79 Tahun 2024, Desa Pasar VI Kwala Mencirim pimpinan Beni Agus Patria adakan Turnamen sepak Bola antar Dusun usia dibawah 20 tahun di Lapangan Sepak Bola SSB Generasi Muda Desa Pasar VI Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (18/8/2024).


Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Pak Raidi menjelaskan acara turnamen dimulai dari tanggal 12 dan sampai dengan pada hari tanggal 18 ini semi final dan final dengan pemenangnya yaitu : Juara 1 dimenangkan Dusun 4, Juara 2 dimenangkan Dusun 3, Juara 3 dimenangkan Dusun 5, Juara 4 dimenangkan Dusin 1 Juara 5 dimenangkan Dusun 2, Juara 6 dari Tim desa dan untuk top skor Paijo dari Dusun 1 serta disc player Rizky Siregar dari Dusun 3.


Hadiah pada turnamen sepak bola tersebut berupa uang dan piala yang juga disertakan piala bergilir yang nantinya akan di perebutkan kembali saat turnamen sepak bola antar dusun dilaksanakan. Ujar Raidi


Kepala Desa Pasar VI Kwala Mencirim Beni Agus Patria dalam kata sambutannya mengatakan jika turnamen sepak bola yang di adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Di Desa Pasar VI Kwala Mencirim yang nantinya akan terus diadakan setiap beberapa bulan sekali agar meningkatkan anak-anak muda dalam olah raga sepak bola. 


"Nantinya akan kita diskusikan kembali agar acara-acara Turnamen antar dusun seperti ini akan tetap kita adakan setiap empat bulan dan bila perlu kita tingkatkan turnamen antar desa di Kecamatan Sei Bingai ini". Ujarnya 


Dijelaskan kades lagi, jika Desa Pasar VI Kwala Mencirim mendapat Juara 2 Desa terbaik sekecamatan sei bingai yang di umumkan di sela-sela rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan upacara penurunan bendera peringatan HUT RI ke 79 Kecamatan Sei Bingai. 


"Semoga Acara turnamen sepak bola antar Dusun yang kita adakan ini mendapat manfaat yang baik bagi desa kita dan selanjutnya acara turnamen sepak bola antar dusun di desa kita secara resmi di tutup". Ujarnya mengakhiri 


Pembagian hadiah bagi para pemenang turnamen sepak bola dilakukan Kepala Desa Pasar VI Kwala Mencirim Beni Agus Patria dan juga tokoh masyarakat yakni Pak Waras,  Pengusaha muda Nanda dan Ketua LPMD Aspan serta di hadiri dengan semaraknya warga.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post