Kamis, 22 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Pasangan calon bupati Labuhanbatu Selatan, H. Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan calon wakil bupati Drs. H. Naga Parlaungan Lubis, menggelar deklarasi dukungan, pada Rabu (21/8/2024).


Acara tersebut berlangsung di kediaman Gandhi Faisal Siregar di Jalan Lintas Sumatera, Kota Pinang,Tomu Tua Labuhanbatu Selatan.                                                


Dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan partai-partai pendukung seperti Partai Hanura dan PAN, Gandhi dan Naga memperkenalkan visi dan misi mereka untuk Labusel, yakni CERIA (Cerdas, Energik, Religius, Inovatif, dan Amanah), serta yel-yel “Ok gas, Ok gas, Ok gas.”


Deklarasi ini turut dihadiri oleh Bak Juang Ginting, anggota DPRD Labusel, beserta Rombongan dan Edi Parapat, Ketua DPRD Labusel dari PAN, beserta rombongan. Hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, serta simpatisan dari lima kecamatan di Labuhanbatu Selatan. Pihak KPU Labusel dan Polres Labuhanbatu Selatan juga turut hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.


Dalam sambutannya, Edi Parapat mengajak pemuda milenial untuk mendukung pasangan Gandhi-Naga dalam upaya membangun Labusel lebih baik. Ia menegaskan pentingnya perhatian calon bupati terhadap kebutuhan masyarakat dan mengimbau seluruh simpatisan untuk bersatu mendukung pasangan ini.


Aman Nasution, perwakilan DPC Hanura, menegaskan dukungan penuh partainya terhadap pasangan calon ini dengan komitmen untuk memenangkan mereka dalam pemilihan mendatang.



H.Muhammad Gandhi Faisal Siregar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, baik dari partai maupun masyarakat Labusel. Ia berjanji akan fokus pada penyelesaian masalah di Labusel, seperti penciptaan lapangan pekerjaan dan peningkatan kesejahteraan pekerja, serta bekerja sama dengan perusahaan untuk membuka peluang kerja.


Sementara itu, calon wakil bupati H. Naga Parlaungan Lubis juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pendukung. Ia menekankan rencananya untuk mendirikan panti rehabilitasi narkoba di Labusel sebagai upaya melawan dampak negatif narkoba terhadap generasi muda.


Deklarasi ini ditutup dengan keyakinan bahwa seluruh yang hadir akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Gandhi-Naga pada pemilihan yang akan datang pada 27November 2024.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post