Jumat, 30 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat yakni H Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/8/2024).


Peserta Pemilu 2024, H Syah Afandin berpasangan dengan Tiorita Br Surbakti di usung sebelas Partai Politik (Parpol) yakni dari PAN,  Golkar,  Nasdem,  Gerindra, Demokrat, PDIP,  PKS,  PBB,  Perindo,  Gelora Indonesia dan PSI. 


Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan pada kata sambutannya mengatakan pasangan Bacalon Syah Afandin dan Teorita br Surbakti datang kr KPU Langkat pukul 14.30 WIB.


Dikatakan Dian Taufik Ramadhan, sejak dibukanya pendaftaran tanggal 27 – 29 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB, hanya dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.


H .Syah Afandin mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dari 11 parpol pengusung maupun simpatisan yang sudah mau mendampingi kita di pendaftaran ini karena disini kita mendaftar untuk kemajuan Langkat lebih baik melanjutkan program program yang sudah kami buat pada 5 tahun sebelumnya. Katanya 


Tiorita Bru Surbakti menerangkan terkait dengan pendidikan di Kabupaten Langkat di daerah pelosok pelosok terpencil masih kurang untuk pendidikan kita data kita fasilitastasi dengan anggaran yang ada jika tidak mencukupi kita adakan kerja sama dengan perusahaan sekitar di tempat pendidikan itu berada dengan dana CSR.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post