Jumat, 30 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hendri Sahputra Daulay bersama Hj.Ellya Rosa Siregar (HERO) resmi mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup ke Kantor KPU Labuhanbatu, Kamis (29/08/2024).


Ribuan Masyarakat Labuhanbatu pun ikut turut serta mengawal dan menghantarkan Pasangan cabup dan cawabup Labuhanbatu yang ingin mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang bersih.


Seperti halnya Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) Kabupaten Labuhanbatu yang di komandoi oleh ketua Muhammad Nuh Nasution juga turut ikut serta mengawal pasangan HERO itu melakukan Pendaftaran.


"Hari ini kami Team Relawan ikut turun mengawal, sebagai bentuk dukungan kami untuk mewujudkan Labuhanbatu Bersih,"kata Nuh Nasution.


Dimana menurut Nuh Nasution, niat baik Pasangan HERO untuk membangun Labuhanbatu yang bersih, sangat patut untuk diperjuangkan bersama sama oleh seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu.


"Kita berkaca dari kegagalan kita dalam memilih pemimpin Labuhanbatu di dua periode sebelumnya, dimana keduanya berujung melakukan korupsi,"ujarnya.


Oleh karena itu masih kata Nuh, kita harus berbenah dan lebih selektif lagi dalam memilih sosok seorang pemimpin, supaya Kabupaten Labuhanbatu tercinta ini benar benar dipimpin oleh sosok yang jujur, tulus dan ikhlas sebagai seorang kepala daerah 


"Kami yakin, pasangan HERO lah yang akan mampu merubah dan mewujudkan harapan kita semua,"tutupnya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post