Jumat, 09 Agustus 2024

author photo

Ket Foto: Personil Polres Labusel Melakukan Foto Bersama Masyarakat

POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Untuk dapat menerima langsung keluhan,saran dan aspirasi dari masyarakat terkait masalah keamanan dan kesejahteraan, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Warung H. Yono, Simpang Tegal Sari, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (9/8/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kapolsek Silangkitang, AKP Ainun Mardiah, S.H., KBO Sat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan IPDA Aswanuk Hajar Hasibuan, sejumlah personel Polres Labuhanbatu Selatan serta Polsek Silangkitang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Silangkitang, Kepala Dusun Kampung Baru dan Dusun Tegal Sari Desa Aek Goti, Tokoh Masyarakat H. Yono, Masyarakat Dusun Kampung Baru dan Dusun Tegal Sari A-B Desa Aek Goti.


Dalam sesi tanya jawab, berbagai isu diangkat oleh warga, di antaranya adalah pencurian kelapa sawit yang meresahkan dan kondisi jalan yang rusak di Desa Aek Goti.

Pak Nano, salah satu warga Dusun Tegal Sari, mengungkapkan kekhawatiran atas maraknya pencurian kelapa sawit di daerah tersebut.

Selain itu, H. Yono, tokoh masyarakat, meminta agar lahan tidur di wilayah tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.



Menanggapi keluhan warga, Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir menegaskan pentingnya melaporkan setiap kasus pencurian kepada Bhabinkamtibmas agar pelaku dapat dideteksi.

KOMPOL Ramsen berjanji akan menyampaikan masalah infrastruktur jalan rusak kepada pihak berwenang dan mengupayakan agar aspirasi warga terkait lahan tidur tersebut akan disampaikan kepada Bupati Labuhanbatu Selatan dan DPRD Labuhanbatu Selatan.


Kegiatan ini ditutup dengan rasa terima kasih dari warga Dusun Tegal Sari kepada Polres Labuhanbatu Selatan atas kehadiran dan perhatian mereka terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat setempat.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post