Jumat, 09 Agustus 2024

author photo

Ket.Gambar : Bakopam Sumut Saat Jum'at Barokah

POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan bergulir beberapa bulan lagi. Panasnya suhu politik saat ini diharapkan tidak memecah belah masyarakat. Tentunya kondusifitas dalam pesta rakyat ini menjadi tugas semua elemen masyarakat.


Demikian diutarakan Ketua Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumatera Utara, Ibnu Hajar SE, kepada wartawan di sela pelaksanaan Jumat Barokah (9/8/2024) yang digelar di Jalan Selam VI Medan. 


Dalam kegiatan kali ini, Puluhan paket sembako disalurkan kepada masyarakat, khususnya untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di kawasan tersebut.


Saat Jum'at Barokah, Mantan Ketua GP Ansor Kota Medan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dalam perbedaan pilihan di kontestasi Pilkada Serentak nantinya. 


"Kita harapkan pilkada serentak nantinya akan berjalan lancar dan damai. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta kondusifitas yang bersama-sama kita harapkan," ungkap mantan Wakil Ketua KNPI Sumut ini.


Pria yang juga pernah menjabat Wakil Ketua NU Kota Medan ini juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoaks yang berniat untuk memecah belah. 


"Ya, walau pilihannya berbeda, tetapi jangan sampai ada pertikaian. Kami dari Bakopam Sumut, siap bersinergi dengan siapa saja, termasuk dengan Polda Sumut untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Damai," ungkap Ibnu Hajar. 


"Kembali lagi ingin saya sampaikan, untuk mewujudkan kondusifitas dalam penyelenggaraan Pilkada nantinya, sangat penting menjaga soliditas dan sinergitas antara lembaga dan elemen masyarakat," kata Ibnu menutup bicaranya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post