Selasa, 06 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan, Saipul Bahri Dalimunthe hadir dalam kegiatan Cooling Sistem di Polres Labuhanbatu Selatan dalam rangka menciptakan susana kondusif  di Kabupaten Labuhanbatu Selatan daerah menjelang pilkada 2024 mendatang.


Acara dilaksanakan di Aula pertemuan polres labuhanbatu selatan desa sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara, Senin (5/8/2024).


Hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP M.Simanjuntak diwakili Wakapolres Labusel Kompol Ramsen Samosir, Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan  Saipul Bahri Dalimunthe, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan, Ependi Pasaribu, Ketua MUI Labusel H.Maratamin Harahap, tokoh masyarakat, tokoh agama,OKP dan insan pers serta undangan lainnya.


Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Maringan Simanjuntak yang di wakili Wakapolres Labusel Kompol Ramsen Samosir SH.MH.  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama, pemuda dan media. Konteks dalam pertemuan yang dilaksanakan adalah untuk berdialog dan membicarakan tentang kondusifitas daerah menjelang pilkada 2024 yang diselenggarakan secara serentak.”Labusel saat ini masih aman dan terkendali, oleh karenanya mari kita tetap pertahankan dan saling menjaga agar kondusifitas tetap terjaga” ucapnya.


Pada kesempatan itu perwakilan  tokoh agama, Masyarakat, OKP dan media menyatakan agar dalam pelaksanaan Pilkada penyelenggara dan pengawas serta kepolisian harus sigap dalam mengantisipasi  segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan Pilkada. mereka berharap tidak ada tebang pilih dalam penindakan masalah pilkada, dengan demikian pilkada yang diinginkan dapat terwujud.


Usai kegiatan cooling System dalam rangka  cipta situasi aman dan kondusif  Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Saipul Bahri Dalimunthe sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar Polres Labuhanbatu Selatan dan berharap dengan kegiatan cooling system dapat dilakukan secara simultan sampai ke tingkat desa, sehingga informasi-informasi terkait tahapan pilkada tersampaikan kepada masyarakat.


Untuk KPUD Labuhanbatu Selatan dalam waktu dekat telah mengeagendakan akan mengundang para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan adat untuk berkumpul berbicara ringan terkait pilkada dalam kemasan kegiatan coofee morning di halaman kantor KPUD Labuhanbatu Selatan,”Inshaa Allah kita sudah agendakan untuk mengundang semua tokoh yang ada untuk berdiskusi ringan terkait tahapan pilkada 2024, sehinngga dengan demikian diharapkan informasi terkait pilkada tersampaikan ke masyarakat”tuturnya.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post