Senin, 19 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polres Labuhanbatu Selatan kembali menggelar kegiatan rutin Minggu Kasih di Gereja GKPI Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (18/8/2024) yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Hadir dalam giat Minggu Kasih tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakilkan oleh KBO Satnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan IPTU Anwar Rasyid Harahap, Kanit Reskrim Polsek Torgamba IPDA Riswaldi Nainggolan, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba AIPTU Daniansyah, AIPDA Amril dari Sat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan, Jemaat Gereja GKPI Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba.

Sementara dalam ibadah kebaktian Minggu dibawa oleh pengkhotbah STA M. Sinaga.


Setelah ibadah kebaktian berlangsung, Personel dari Polres Labuhanbatu Selatan yang berhadir berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

"Minggu Kasih ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Polri ingin memastikan seluruh warga merasa aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggalnya".ujar KBO Satnarkoba IPTU Anwar Rasyid.


Personel juga mengingatkan agar masyarakat jangan melakukan pencurian TBS ataupun berondolan karena akan dilakukan proses hukum.

"Walaupun pencurian TBS dan berondolan itu termasuk tindak pidana ringan, namun kami dari Polres Labuhanbatu Selatan akan melakukan tindakan dan itu akan tetap diproses hukum hingga hal tersebut akan menjadi peringatan bagi si pelaku".tegas Kanit Reskrim Polsek Torgamba IPDA Riswaldi Nainggolan.


Jemaat Gereja GKPI Cikampak Desa Aek Batu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Labuhanbatu Selatan di Gereja tersebut.

"Kami mewakili dari pihak Gereja dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dari Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek Torgamba karena telah Sudi datang kemari.

Semoga ini menjadi awal tonggak kebenaran".tegas IPDA Riswaldi Nainggolan.


Kegiatan Minggu Kasih di Gereja GKPI Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba berjalan aman dan damai, situasi dalam keadaan Kondusif.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post