Kamis, 01 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | PAYAKUMBUH - Kepala Kepolisian Resor Payakumbuh, AKBP Ricky Ricardo, S.I.K., S.H., M.H. pimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan bagi Aiptu Syafwardi, personel Polsek Payakumbuh yang akan memasuki purna tugas. Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek bersama personil Polres dan Polsek yang berlangsung di Halaman Mapolres Payakumbuh, Kamis (01/08/2024).


" Saya atas nama pribadi, pimpinan, dan kesatuan, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat penghargaan yang didapatkan. Kenaikan Pangkat penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas, " ungkap Kapolres AKBP Ricky


AKBP Ricky juga menekankan bahwa penerimaan penghargaan kenaikan pangkat penghargaan memang hak seluruh personil namun sejatinya tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini karena harus memenuhi syarat administrasi selama menjalankan tugasnya, harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik serta yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin.



" Kepada personil lainya saya berharap, prosesi kenaikan pangkat Aiptu Syafwardi menjadi Inspektur Dua (IPDA) ini hendaknya menjadi inspirasi dan penyemangat bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja serta menghindari pelanggaran baik disiplin maupun pidana selama bertugas, " sebut Kapolres.


Aiptu Syafwardi sendiri yang telah beralih pangkat menjadi IPDA diketahui berhak menggunakan pangkat tersebut selama tiga bulan terhitung tanggal 1 Agustus hari ini, serta menerima hak sebagai personil perwira Polri hingga setelah purna tugas nantinya. 


Penulis: Rizki Ahmad Rifandi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post