Jumat, 23 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Malam Pesta Rakyat sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 berlangsung meriah dan sukses di Desa Purwobinangun,  Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. kamis (22/8/2024)


Hadir pada acara tersebut mewakili anggota DPD-RI Dr Badikenita Sitepu SE SH.M.Si, Ketua BABKI Langkat Rukun Tarigan S. Pd mewakili Eks Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin S.H, Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan, Ketua Satgas GRIB Jaya Sumut Govindo Tarigan, Anggota DPRD Sumut terpilih Jonatan Tarigan, Anggota DPRD Langkat terpilih Theo sinulingga, Rustam Tarigan S,E mewakili Kadis Pertanian dan Peternakan Langkat, kades Sekecamatan Sei Bingai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ribuan warga masyarakat.


Ketua Panitia Pesta Rakyat Desa Purwobinangun dan Perayaan HUT RI Ke-79 Masa Ginting dalam Kata Sambutannya mengatakan kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dan warga masyarakat yang ikut memeriahkan acara hari ini. 


" Pada malam ini akan kita meriahkan dengan penampilan tari-tarian dari anak-anak dan muda mudi serta para orang tua dari beberapa suku yang ada di Desa Purwobinangun ini yang tentunya turut di meriahkan nyanyian lagu artis-artis  daerah dari suku karo". Ujarnya 



Kepala Desa Purwobinangun Rismawati Br. Keliat dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan masyarakat yang ikut memerikan Pesta Rakyat sekaligus perayaan HUT RI Ke-79.


"Pada penyambutan tamu sengaja kita buat silat karo yang tau tujuannya sekaligus ikut serta melestarikan budaya suku karo dan meriah dan suksesnya acara pada malam ini tidak terlepas atas kerja keras panitia dan dukungan masyarakat Desa Purwobinangun, untuk itu saya ucapkan terimakasih Merdeka.. Merdeka..". Ujarnya penuh semangat perayaan HUT RI Ke-79.


Acara berjalan dengan sukses dan meriah dengan apresiasi para tamu undangan lainnya saat satu persatu menyampaikan kata sambutannya dengan diselingi penampilan aneka ragam hiburan Pesta Rakyat Desa Purwobinangun.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post