Jumat, 16 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, Polwan Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan bakti religi di Masjid Bhayangkara Al Iman dan Rumah Doa El Shaddai di Jl. M.H Thamrin kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu, Jumat (16/8/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Pakor Polwan/Kasikum Polres Labuhanbatu, AKP Citra Yani Br. Barus, S.H., M.H. dan dihadiri oleh KBO Sat Reskrim Polres Labuhanbatu, Iptu Rostina Br. Sembiring, S.H., serta seluruh personel Polwan Polres Labuhanbatu.


Pada pukul 09.00 WIB, personel Polwan Polres Labuhanbatu memulai kegiatan dengan melaksanakan kebersihan di Masjid Bhayangkara Al Iman, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan dilanjutkan pada pukul 10.00 WIB dengan membersihkan Rumah Doa El Shaddai di Jalan MH. Thamrin, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.


Sebagai bagian dari kegiatan bakti religi ini, Polwan Polres Labuhanbatu memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus Masjid Bhayangkara Al Iman dan Rumah Doa El Shaddai. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah tersebut. “Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah serta dapat mempererat hubungan antara Polwan dengan masyarakat terutama penguruh dan jamaah tempat ibadah” ujar AKP Citra Yani Br. Barus, S.H., M.H.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post