Sabtu, 10 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol. Inf. Yudi Ardiyan Syahputro, S.I.P., dan Ketua Persit KCK Dim 0209/LB membuka Turnamen Voli antar Lembaga / Organisasi wanita se Labuhanbatu yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Labuhanbatu di Lapangan Voli Kodim 0209 Labuhanbatu, Jl. Meranti, Rantau Utara, Sabtu (10/08/2024). 


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan turnamen dengan Plt. Bupati sebagai inspektur upacara. Dalam arahannya, Plt. Bupati mengucapkan  banyak terima kasih kepada Dandim 0209 Labuhanbatu beserta Ketua Persit dan jajarannya yang telah memberikan fasilitas dan dukungan yang sangat luar biasa dalam persiapan sampai kepanitiaan penyelenggaraan turnamen voli ini. Semoga Allah dapat memberikan pahala dan kesuksesan untuk kariernya di masa yang akan datang. 


"Saya selaku ketua GOW Labuhanbatu jujug berterima kasih kepada seluruh ketua lembaga/organisasi perempuan di Labuhanbatu yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen voli ini Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024,semoga ini menjadi langkah awal kita dalam menjalin silaturahim ke depan untuk lebih aktif menjalankan roda organisasi yang kita pimpin, " ucapnya. 


Ibu Hj. Ellya Rosa menambahkan bahwa jumlah lembaga / organisasi wanita di Labuhanbatu ada 20 lembaga dan hari ini masih 14 organisasi yang berpartisipasi mengikuti turnamen voli hari ini dan berharap ke depannya seluruh organisasi ini dapat ikut berpartisipasi dalam setiap ajang kegiatan yang dilakukan GOW Labuhanbatu sehingga momen silaturahim antai lembaga perempuan dapat lebih kuat dan kokoh kedepannya. 


"Kami ucapkan Selamat bertanding untuk semua tim yang telah mendaftar, bermainlah secara sportif, bahwa dalam perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah untuk yang menang pastilah bangga namun yang kalah jangan berkecil hati, " tutupnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan servis pertama tanda pembukaan turnamen oleh Plt. Bupati Labuhanbatu berdama Ketua Persit KCK Dim 0209/LB, dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan di dua lapangan. 


Diketahui pertandingan ini akan berlangsung selama 10-11 Agsustus 2024. Adapun yang menjadi peserta pada turnamen ini terdiri dari Persit Kompi, PUAN, Persit KCK, Bhayangkari, Bunda Kanduang Mandiri, PWKI, HWK, DWP Kabupaten, IBI, BKMT, Aisyiyah, Bunda Kanduang, Adyaksa Dharma Karini, dan Salimah. 


Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten 1 Setdakah Labuhanbatu, para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, pimpinan organisasi yang tergabung dalam GOW, para wasit, hakim garis, dan pencatat skor, serta tim penggembira.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post