Kamis, 22 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM  menghadiri undangan PT. Bank Sumut pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (Luar Biasa) tahun 2024, Kamis (22/08/2024).


Bertempat di Ruang Rapat Direksi Lantai III Gedung Bank Sumut Jalan Imam Bonjol No. 18-Medan, hadir dalam rapat RUPS Luar Biasa tersebut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara.


Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berharap agar hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS kali ini bisa terlaksana dengan baik.


"Kami sangat mendukung atas apa yang telah kita putuskan bersama dalam RUPS Luar Biasa ini semoga memberikan manfaat bersama khususnya kepada  Pemerintah Daerah", ujar Plt. Bupati usai mengikuti kegiatan tersebut.


Sebelumnya Pj. Gubernur Sumatera Utara Ahmad Fatoni saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan RUPS dihadiri oleh para pemegang saham, diantaranya Gubernur, Bupati/Walikota Se Sumatera Utara.


" Ada 3 agenda dalam kegiatan ini, diantaranya melakukan penjaringan, melakukan perubahan kepengurusan, dan melakukan perubahan sistem dan prosedur", ucap Pj. Gubsu.


PJ Gubernur Ahmad Fatoni juga mengatakan Bank Sumut harus melakukan terobosan dan inovasi, kita tidak bisa bekerja sendiri di karenakan sekarang ini persaingan di perbankan cukup ketat jika kita tidak melakukan inovasi dan terobosan maka kita akan tertinggal.


Turut hadir mendampingi Plt. Bupati Labuhanbatu, Asisten II Setdakab Ikramsyah, Kepala BPKAD Salman Alfarizi, Kepala Cabang Bank Sumut Rantauprapat Indra Edison Dalimunthe.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post