Jumat, 09 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka melaksanakan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara, Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan rumah ibadah di berbagai wilayah yang ada di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran, Jumat (9/8/2024).


Kegiatan ini dilakukan didasari Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Selatan Nomor : 1046/VIII/HUK.6.6./2024 yang diterbitkan pada 7 Agustus 2024, yang berisi instruksi untuk melaksanakan Bakti Sosial pembersihan rumah ibadah di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut melibatkan berbagai personel dari Polres Labuhanbatu Selatan, termasuk perwira, brigadir, dan ASN.

Rumah ibadah yang menjadi sasaran kegiatan tersebut meliputi Masjid, Gereja, Vihara, dan Klenteng yang tersebar di beberapa lokasi seperti Polres Labuhanbatu Selatan, Polsek Kotapinang, Polsek Silangkitang, Polsek Torgamba, Polsek Kampung Rakyat, dan Polsek Sei Kanan.


"Selain membersihkan rumah ibadah dan pekarangannya, personel Polres Labuhanbatu Selatan juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan seperti sapu, alat pel, ember, gayung, dan keranjang sampah kepada pengurus tempat ibadah".terang Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.



Setelah pelaksanaan kegiatan, pengurus rumah ibadah menyampaikan terima kasih atas bantuan dan pembersihan yang telah dilakukan. Mereka mengapresiasi peran Polri dalam menjaga kebersihan serta hubungan baik dengan masyarakat.


Adapun tempat ibadah yang dibersihkan antara lain:

- Masjid Nur Hidayah dan Masjid Taqwa Muhammadiyah di Kotapinang.

- Gereja MDC, Gereja HKI, Vihara Avalokitesvara, dan Vihara Surya Maitreya di Kotapinang.

- Masjid Besar Al Mustafa dan Gereja HKBP di Kotapinang.

- Masjid Pandan Sari dan Gereja HKBP di Silangkitang.

- Masjid Al Hidayah, Gereja GPDI, Vihara Budha Sasana, dan Klenteng Hok Tek Bio di Cikampak.

- Masjid Jamik At Taqwa dan Gereja HKBP di Pekan Tolan.

- Masjid Nurul Iman dan Gereja GPPS di Langga Payung.


Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post