Selasa, 06 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polres Labuhanbatu Selatan telah mengintensifkan kegiatan Cooling System sebagai bagian dari upaya menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Langkah tersebut diambil untuk memastikan bahwa prosesnya pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Dalam upaya tersebut, Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan kegiatan Cooling System di Lobby Polres Labuhanbatu Selatan pada Senin (5/8/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kabag OPS KOMPOL Hasoloan Sinambela, S.H., Kasat Intelkam AKP Tawar Malem Ginting, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, KBO Satnarkoba Intelkam IPTU Sudarso, KBO Reskrim IPTU F. E. Sigiro, S.H., M.H., Kanit Reskrim (Gakkumdu) IPDA Francis Saragi, S.H., M.H., Ketua KPU Labuhanbatu Selatan Saipul Bahri Dalimunthe, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu, M.AP., Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap, Kanit I Sat Intelkam AIPTU Iwantono Situmorang, Kanit II I Sat Intelkam AIPTU R. Ismail Aswin, Ketua GRIB Jaya Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abdullah Muhammad Nasir Situmorang, Ketua PPM Labuhanbatu Selatan Jhon Piter Siahaan, Ketua PBB Kabupaten Labuhanbatu Selatan Robert Hutagaol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya beserta insan pers.


Dalam sambutannya, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan lancar dan aman

"Marilah kita bergandeng tangan dan bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 ini".ujar KOMPOL Ramsen.


Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran siap memberikan pengamanan pada gelaran Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Labuhanbatu Selatan saat masih aman dan terkendali, oleh karena itu mari kita tetap menjaga agar kondusifitas tetap terjaga.

Polres Labuhanbatu Selatan siap mengamankan dan mengawal Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini aman, lancar, dan damai hingga pasca Pilkada".tegas Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H.


Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan menyatakan siap menggelar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara jujur dan adil serta siap melakukan pengawasan dan penindakan tanpa tebang pilih.


Perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP dan media juga menyatakan dan berharap agar dalam pelaksanaan Pilkada kali ini, Penyelenggara dan Pengawas serta Kepolisian harus sigap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan Pilkada.

Mereka berharap pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif sehingga masyarakat menjadi tenang.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post