Jumat, 30 Agustus 2024

author photo
sarma intan situmorang
POSMETROSUMUT.COM | ROKAN HILIR - Kepolisian Resor Rokan Hilir (Polres Rohil) menjadi sorotan Publik dilapisan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, pada Rabu (28/8/2024) sore kemarin, dengan adanya kejadian yang menimpa orangtua dari keluarga Sarma Intan Situmorang (Alm. Jamada Situmorang) yang membutuhkan keadilan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Rokan Hilir Provinsi Riau.

Bermula kejadian ini, Sarma Intan Situmorang meminta agar segera mendapatkan keadilan dari APH Polres Rohil dan laporannya ditindaklanjuti, akan tetapi yang terjadi tidak sesuai harapan dari pihak keluarga korban.

Sarma Intan mengatakan, “semua.. lihat saya didepan Polres Rokan Hilir jadi sarang Mafia, Bapak Kapolri Listyo Sigit tolong saya, bapak Jokowi tolong saya. Dari aku minta tolong Polres Rokan Hilir jadi sarang, dimana kalian penegak-penegak hukum polres Rokan jadi sarang Mafia buat keluargaku, tidak ada keadilan buat keluargaku, bapakku Jamada Situmorang sudah mati karena dipenjara,” ucap Sarma Intan Situmorang pada Rabu (28/8/2024).

“Dimana Keadilan buat keluargaku, keluargaku hari dibantai, tidak ada keadilan, ini Sarma intan, tolong... Polres Rokan Hilir sarang Mafia... Tidak yang sanggup menangkap sipelaku HulmanTampubolon, karena sudah berjalan amplop dosa,” sambungnya.
hulman tampubolon
Dalam kejadian tersebut personil Polres Rohil semua tidak ada yang muncul menanggapi atau merespon keluhan seruan dari Sarma Intan yang membutuhkan keadilan bersama keluarganya.

Sehingga dengan adanya Live streaming dari akun media Sosial milik Sarma Intan Situmorang dan Florentina Situmorang, berharap sesuai UUD 1945 Sila ke-5 “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”, terjadi pada Keluarga ahli waris Jamada Situmorang jangan dinodai Aparat Penegak Hukum khsusunya Polres Rokan Hilir.


Penulis : Red
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post