Jumat, 30 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL -Sebanyak dua ribuan lebih massa militan/ simpatisan serta massa partai pendukung dari lima partai koalisi mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Fery Sahputra Simatupang, SH, dan Syahdian Purba Siboro,SH. untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kota Pinang Labuhanbatu Selatan, kamis (29/8/2024).


Bakal calon bupati dan wakil bupati naik kereta odong-odong beserta simpatisan yang mau ikut berbondong-bondong ke KPU labuhanbatu selatan


Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan tari persembahan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Para  simpatisan/militan dan dari partai koalisi pendukung yang juga terdiri dari berbagai etnis dan agama turut mengantarkan paslon Bupati dan wakil Bupati labusel tersebut.

 


Hadir dalam acara tersebut mantan Bupati Labusel dua periode,H.Wildan Aswan Tanjung,SH,dan juga ketua dari Partai (Nasdem) labusel yang turut mewakili dari lima partai pendukung,yakni dari Partai(Perindo), partai(PPP), partai(PDI)Partai (Perjuangan),partai (Nasdem),dan partai (Golkar). 


Adapun dari partai pengusung PDIP 17.349 Suara,Nasdem 13.916 suara,PPP 9519,Golkar 20838 suara,Perindo 22653 suara total suara keseluruhan 84275 suara. 


Dalam orasi politiknya, Wildan Aswan Tanjung menyampaikan harapannya agar semua yang hadir diberi kesehatan.  menegaskan komitmen seluruh partai pengusung untuk memenangkan pasangan Fery- Syahdian dalam pemilihan Bupati periode 2024-2029, serta memohon doa agar niat baik ini dikabulkan oleh Allah SWT.


Fery Sahputra Simatupang,SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada kelima partai pengusung, pendukung,dan dua ribuan simpatisan/militan yang telah hadir untuk mendukung pendaftaran  calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel.beliau juga meminta doa restu agar niatnya untuk menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel dapat terwujud dan sukses. 

                     

Kami yakin,percaya dengan kekuatan pengusung yang ada bersama kita membawakan kita menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati,beserta keseluruhan masyarakat labuhanbatu selatan kami pasti semua Pembangunan merata dan tak ada lagi nama nya pengangguran,begitu juga dengan Media akan kita rangkul dengan erat dan menempatkan setiap kecamatan ada media dan akan kami Fasilitasi tempat.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post