Selasa, 20 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Dalam rangka Memeriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia (Hut RI), pemerintahan Desa suka makmur,kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deli Serdang membuat acara Gendang Keyboard,yang dilaksanakan di dusun 8 (delapan) rumah mbacang, Senin (19/8/2024).


Dalam kegiatan ini, turut Hadir para Tokoh masyarakat Deli Serdang, Bapak Sumbul Sembiring Brahmana beserta Rombongan.Begitu juga dengan para Undangan dari Muspika kecamatan Kutalimbaru yg ikut hadir Bapak Camat,Avro Wibowo S STP ,beserta rombongan,serta perwakilan Kepala Desa (kades) se kecamatan Kutalimbaru,seperti Bapak kades Kutalimbaru,Surya Tarigan,kades Namo mirik,Bapak Pinter,kades Namo rube julu Bapak Satimin.


Kepala desa Sukamakmur,Bahtiar Ginting, menyampaikan kata sambutan bersama Tokoh masyarakat juga muspika kecamatan,dan para undangan,serta perwakikan Kepala desa se kecamatan Kutalimbaru.


Beliau mengucapkan kepada Tokoh masyarakat,pak Camat dan rekan-rekan serta para undangan yang hadir dalam acara tersebut.dan tidak ketinggalan juga kepada panitia pelaksana kegiatan HUT RI yang ke 79,Saksi Sitepu dan anggotanya juga masyarakat se desa Sukamakmur.


Dalam memeriahkan kegiatan ini,panitia menghadirkan artis-artis Karo papan atas,seperti Peri jonta pinem,Novita br Barus,pacirla dan banyak lagi bintang tamu lainya. Acara demi acara sangat semarak dan meriah. Masyarakat yg turut hadir sangat antusias mengikuti acara yg ditampilkan,seperti tarian mbuah page(panen raya padi)juga antraksi dari perguruan silat Persaudaraan setia hati Terate(PSHT). 


Terpantau langsung oleh awak media,acara tersebut sangatlah meriah.walapun cuaca kurang mendukung karena gerimis, tetapi penonton tetap bertahan sampai akhir acara selesai.


Penulis: Edi Saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post