Selasa, 13 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM
| LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu kembali menunjukkan komitmennya dalam memberantas peredaran narkotika di wilayahnya. Dipimpin oleh IPDA Rahmadhan Hilal, Tim Opsnal Satres Narkoba berhasil menangkap seorang pria berinisial TW alias Bowo (30), warga Kelurahan Silandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.


Penangkapan ini dilakukan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, setelah Tim Opsnal menerima informasi dari masyarakat tentang aktivitas mencurigakan di Jalan Lintas Sumatera, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat. Dalam operasi tersebut, petugas menemukan 9 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 2,13 gram bruto, serta beberapa barang bukti lainnya termasuk handphone merek Redmi warna hitam yang digunakan oleh tersangka.



Saat ditangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri, namun berhasil diamankan oleh petugas. Dalam interogasi, TW mengakui bahwa sabu tersebut merupakan miliknya yang diperoleh dari seseorang yang tidak dikenalnya di Desa Janji, Kabupaten Labuhanbatu.


Tim Opsnal kemudian melakukan pengembangan untuk menangkap pemasok sabu tersebut, namun upaya pencarian di Desa Janji tidak membuahkan hasil. Saat ini, Pelaku bersama barang bukti telah dibawa ke Polres Labuhanbatu untuk proses hukum lebih lanjut.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan informasi.  “Kami mengapresiasi informasi dari masyarakat yang sangat membantu dalam penangkapan ini dan berharap kerjasama ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba. Setiap upaya pelanggaran hukum, terutama yang melibatkan narkotika, akan kami tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku." Ucapnya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post