Selasa, 13 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Seorang siswa SMA Negeri 1 Kota Pinang Kelas XI 1 Rangga Malelo Lubis meraih mendali emas bidang Study Biologi dan perak bidang Study Matematika pada Event Sains Olimpiade Matematika IPA yang dilaksanakan Jenius Competition pada 27 Juli 2024. 


Rangga sendiri merupakan salah seorang siswa yang berprestasi di sekolahnya dengan meraih rangking 1 di kelasnya tersebut. 


Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Azmida Noor Siregar, S.Pd., mengutarakan perasaan bangga atas prestasi Rangga Malelo Lubis. 


"Bapak Kepala Sekolah Eddisonti Lubis mengucapkan Banyak terimakasih kepada Rangga Malelo Lubis, kamu sudah membuat harum nama sekolah kita," ucap Azmida Noor.(12/8/2023) 


Sementara Idham Huri Lubis yang merupakan orang tua dari Rangga Malelo,mengemukakan perasaan sangat terharu atas prestasi anaknya dan tak terlepas juga mengucapkan banyak beribu terimakasih kepada para guru yang telah mendidik dengan sangat baik. 


"Kepada pihak Pemerintah Daerah Provinsi Sumatra Utara agar kiranya diperhatikan kepada anak-anak yang berprestasi untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi Lagi,"harap Idham.               


Rangga sendiri sangat senang atas prestasi yang diraihnya dan bejanji akan lebih giat belajar untuk meningkat prestasinya. 


"Saya memiliki target untuk masuk ke Universitas Indonesia Fakultas Hukum setelah lulus SMA nanti untuk meningkatkan Prestasi Saya,"ungkap Rangga. 


Rangga mengajak teman-temannya untuk lebih giat lagi Dalam belajar demi mengejar cita-cita dan menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua dan kabupaten Labuhanbatu Selatan Cinta'i.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post