Minggu, 11 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Relawan Muhammad Bobby Afif Nasution yang tergabung dalam Terabas Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (10/08/2024).


Ketua Terabas Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Nuh Nasution mengungkap kehadiran mereka yang paling utama bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kepada warga yang sedang ditimpa musibah.


"Kita merasakan apa yang dialami oleh warga yang saat ini mendapat ujian, oleh karena itu kita hadir secara langsung untuk memberikan support dan semangat,"katanya.


Selain itu Team Relawan pendukung Bobby Afif Nasution tersebut juga memberikan bantuan berupa sembako beras, minyak goreng,telur,gula,mie instan dan teh untuk kebutuhan pokok sehari sehari.


"Jangan dilihat dari nilai bantuan kami, karena ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,"ucapnya.


Diketahui musihan kebakaran rumah tersebut terjadi pada tanggal 06 Agustus 2024, yang menghanguskan dua buah rumah milik Muhammad Ipin Nasution, Emmi Wati Hasibuan dan Siti hawa Munthe.


Husni Tamrin Nasution mewakili keluarga yang tertimpa musibah, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) Kabupaten Labuhanbatu yang sudah turut serta membantu mereka.


"Terimakasih kasih kami ucapkan kepada Terabas Labuhanbatu, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semua,"tutupnya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post