Sabtu, 17 Agustus 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | PADANG PARIAMAN - Upacara penurunan bendera dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Halaman Balaikota Pariaman, Sabtu (17/8/2024).


Upacara yang dimulai pukul 17.00 WIB tersebut disaksikan ribuan masyarakat yang hadir memenuhi Balaikota Pariaman termasuk orangtua dan keluarga dari anggota Paskibraka Kota Pariaman yang sedang bertugas.


Berbeda dari tahun sebelumnya dimana pelaksanaan penurunan bendera di Halaman Balaikota Pariaman diguyur hujan, namun pada tahun ini cuaca cukup cerah dan bersahabat.


 “Alhamdulillah upacara penurunan bendera dalam rangkaian HUT RI Ke-79 di Halaman Balaikota Pariaman hari ini berjalan dengan sukses ," kata Pj Wali Kota Pariaman, Roberia yang juga selaku inspektur upacara.



Roberia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pariaman atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan sempurna dan penuh khidmat.


"Saya sangat bangga dan mengapresiasi adik-adik Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Ini merupakan hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang luar biasa dari adik-adik semua ," Ungkap  Roberia dengan penuh haru. 


Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Kesbangpol Pariaman dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pariaman, terkhusus Kodim 0308 Pariaman yang telah memberikan bimbingan, pelatihan dan arahan kepada anggota Paskibraka Kota Pariaman selama sebulan penuh.


Penulis: Rizki Ahmad Rifandi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post