Senin, 16 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Mobil bermuatan 5 orang tertimpa pohon kemiri dan 3 orang di antaranya tewas di Dusun Simpang Dagang, Desa Telagah,  Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Senin (16/9/2024). Sekira pukul 10.00 WIB.


Dari informasi warga berawal dari kelima warga tersebut pergi kebunnya simpang dagang namun begitu sampai tujuan datang angin begitu kencang, saat ingin keluar dari mobil langsung pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil. 


Sekira pukul 14.57 Wib korban tiba di Puskesmas Namukur Sei Bingai dan tiga orang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian dan dua orang lainnya yang selamat mengalami luka-luka.


Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo saat di konfirmasi wartawan mengatakan betul peristiwa itu terjadi di kebun durian korban, di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, 


Bambang mengatakan kejadian tersebut di kebun durian milik Korban dan terjadi angin kencang hingga membuat pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil korban. Pohon itu mengenai para korban yang duduk di bagian depan dan tengah.


Setelah kejadian itu, para korban dievakuasi dan divisum dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.


"Sudah dievakuasi, karena jelas ada saksi jatuhnya tertimpa pohon akibat meninggalnya itu, sehingga dilakukan visum, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi," Ujarnya mengakhiri.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post