Rabu, 18 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Sejumlah tenaga honorer sebelumnya resah dan kecewa dengan kepemimpinan Camat Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.


Hal tersebut terkait gaji honorer yang bekerja di Kantor Camat Sei Bingei selama 4 bulan belum di bayarkan, padahal menurut informasi yang beredar uang gaji tersebut sudah lama di cairkan dan di ambil dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Langkat untuk Kecamatan Sei Bingai.


Karena hal tersebut Kecamatan Sei Bingai terus menjadi buah bibir dikalangan para honorer dan para ASN, pasalnya sudah lama belum di gaji dan diduga uang tersebut karena di pakai Kepala Kecamatan Sei Bingai.


Akhirnya hari Sabtu (14/9/2024) gaji para honorer telah di bayarkan untuk 3 bulan gaji. 


Menurut informasi salah seorang honorer yang tidak ingin di sebutkan namanya menjelaskan jika gaji mereka sudah di bayar tiga bulan, mungkin karena sudah menjadi buah bibir dan sempat juga viral baru ada tanggapan dari kepala kecamatan. Ujarnya


"gaji tiga bulan para honorer di kecamatan Sei Bingai yang sudah dibayarkan untuk Mei, Juni dan Juli, dengan cairnya gaji tentunya sangat membatu dan bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari".


"kami hanya berharap agar pimpinan di Kecamatan sei Bingai lebih memperhatikan gaji honorer,  karena walau nilainya kecil dari gaji ASN di jajaran Sei Bingai, Namun sangat kami butuhkan dan semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya". Ujarnya mengakhiri 


Hingga Berita ini naik belum ada tanggapan dari Kepala Kecamatan Sei Bingai Thomas Sitepu mengenai sebab keterlambatan pembayaran gaji honorer saat di hubungi via Pesan Whatsapp 0821-6326-xxxx terkesan bungkam.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post