Rabu, 25 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dua alat berat untuk Pengerasan jalan telah dibakar Orang Tak di kenal (OTK) di Dusun Tanjung Putri, Desa Namukur Utara,  Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (24/9)2024) sekira pukul 04.30 Wib.


Adapun alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum Langkat yang dibakar OTK berupa Greder dan Boomark Vibro yang sedang berada terparkir di lokasi pekerjaan jalan di dusun Tanjung Putri.


Dari informasi yang berhasil di himpun jika saat kejadian penjaga alat sedang tertidur dan terbangun melihat alat berat sedang terbakar.


Selanjutnya langsung memadamkan api dengan menggunakan air dan meminta pertolongan kepada masyarakat setempat dan langsung melaporkan kejadian kepada Polsek Sei Bingai serta Babinsa setempat.


Atas informasi tersebut jajaran kepolisian dan Koramil Sei Bingai langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk mengecek dan mencari keterangan serta alat bukti.


Kapolsek Sei Bingai AKP Endramawan Sitepu SH saat di konfirmasi wartawan membenarkan kejadian kebakaran alat berat tersebut dan pihaknya ada menerima pengaduan pembakaran alat berat PU Langkat.


Dari pantauan wartawan di tempat kejadian perkara hari rabu (25/9/2024) sekira pukul 22.00 WIB kedua alat berat yang terbakar telah di bawa pihak Dinas PUPR menggunakan truck pengangkut alat berat.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post