Kamis, 05 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sei Kanan, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar patroli pada Rabu, 4 September 2024, di wilayah Jalinsum Dusun Aman Makmur, Desa Hajoran, Kecamatan Sei Kanan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), aksi premanisme, balap liar, serta upaya pemberantasan geng motor.


Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Sei Kanan, yang terdiri dari AIPTU Sayuti Harahap (PS Kanit Samapta), AIPDA Hairul Anwar Harahap, AIPDA R. Sembiring, AIPDA Rivo Mei Hari Sitorus, dan AIPDA D. Sinabang.



Patroli dimulai pukul 23.00 WIB hingga selesai, dengan agenda utama mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Selain melakukan patroli, personel Polsek Sei Kanan juga memberikan imbauan kepada warga setempat agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindak pidana. Warga juga diminta untuk segera melaporkan ke Polsek Sei Kanan apabila menemukan adanya gangguan yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas di wilayah mereka.


Situasi selama kegiatan patroli berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban.


Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus melakukan tindakan cepat, cerdas, tuntas, dan ikhlas dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post