Senin, 02 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat dengan nama "Baja Hitam" Barisan Juang Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring siap berjuang memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Langkat,  Provinsi Sumatera Utara, Senin (2/9/2024).


Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat  Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring diusung dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah mendatarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Langkat pada Rabu (28/8/2024)


Ketua Barisan Juang Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring (Baja Hitam) Fahmi Wiranda yang di Posko Sekretariat pemenangan jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. kepada sejumlah wartawan mengatakan pembentukan Baja Hitam diharapkan mampu menampung aspirasi warga Langkat khususnya para anak muda dan kaum perempuan.


"Nantinya akan dibentuk relawan pemenangan dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa dan kelurahan Sekabupaten Langkat sehingga terjalin kerjasama menuju Langkat satu".


“Kehadiran bang Adli Hidayat Sembiring sangat diharapkan agar mampu membawa perubahan di kabupaten Langkat dan kami mendukung program yang telah ditawarkan kepada kami". Ujar Fahmi


Ditambahkan M. Nurhadi Pardede Seketaris Barisan Juang Iskandar Sugito - Adli Tama mengatakan jika tim pemenangan Baja Hitam tidak hanya untuk sampai mengantarkan pasangan Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring menjadi bupati dan wakil bupati Langkat tetapi juga akan mengawal dan mengawasi program - program kerja mereka nantinya sehingga benar-benar tepat sasaran dan berguna bagi warga Langkat.


"Kami percaya warga langkat juga mendukung dan bersama-sama untuk memenangkan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Iskandar Sugito – Adli Tama Hidayat Sembiring untuk memimpin langkat pada 2024-2029". Ujarnya mengakhiri


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post