Rabu, 04 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Langkat Adli Tama Hidayat Sembiring S.AB, M.Sc menjadi narasumber Ratusan generasi muda dan para kaum ibu yang memerihkan kegiatan dialog publik politik gembira dengan tema "Silaturrahmi politik gembira penuh dengan cinta" di Warisan Cafe Perumahan Pemda Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,  Provinsi Sumatera Utara, Rabu (4/9/2024).


Pada acara tersebut Fahmi Wiranda sebagai moderator, Muhammad Rizal SH Koodinator Politik Gembira ( Gerakan milenial bersama Iskandar – Tama) dan turut di hadiri Formateur/ketua Umum HMI Cabang Langkat M. Alfi Syahrin, Putra Daerah Langkat Muhammad Luthfi yang menjabat Ketua senat mahasiswa IAIN Langsa 2023 serta tokoh pemuda Langkat lainnya. 


Dialog Gembira dilaksanakan dengan sesi tanya jawab dan di selingi dengan yel yel semangat yakni "Gembira" dijawab "Langkat Bisa" oleh para yang hadir dengan penuh semangat. 


Adli Tama Hidayat salah satunya mengatakan dimanapun kita sekolah jangan lupakan kampung halaman, untuk itu bersama kita bangun Langkat dengan membuka lapangan pekerjaan melalui sentra ekonomi dan investasi di permudah. 


"Banyak Program-program kerja yang tentunya bersama warga Langkat kita bangun Kabupaten Langkat dengan membuka lapangan pekerjaan jika diberi kepercayaan". Ujar adli Sembiring 


Fahmi Wiranda yang menjadi moderator menambahkan dengan mengatakan Hadirnya kaum muda diharapkan bisa memberi warna baru untuk pilkada Langkat kedepan. 


"Bang Adli salah satu kaum muda yang pernah bersekolah di negara Inggris yang tentunya mampu membawa harapan para anak muda dan kaum ibu di Langkat nantinya”. Ujarnya


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post