Selasa, 10 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring disambut hangat Ketua Umum Majelis Ulama Indonesian (MUI) Langkat Zulkifli A Dian didampingi sekretaris umum Ishaq Ibrahim serta pengurus lainnya, saat silaturahmi ke kantor MUI di jalan Pangeran Dipenogoro, Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (10/9/2024).


Dalam silaturrahmi itu, Iskandar Sugito pun mengungkapkan kenangannya saat masih menjadi bagian pengurus MUI Langkat pada beberapa periode kepengurusan yang lalu, menjabat sebagai Bendahara MUI Langkat dan jabatan lainnya.


Iskandar Sugito juga menyatakan kedepan, kalau seandainya qadarullah kita (bersama Adli Tama Hidayat Sembiring) ini ditetapkan menjadi pemimpin Kabupaten Langkat maka akan mengutamakan Ulama pada maqom tertinggi. Ulama ini maqom-nya paling tertinggi.  Ujarnya


Iskandar pun secara singkat memaparkan program singkatnya terkait ulama dan pemberdayaan umat serta pendidikan. 


Sementara Ketua MUI Langkat, Zulkifli A Dian, menyambut baik kunjungan bapaslon Iskandar dan Adli, yang menggotong tema Pilkada is Happy tersebut. Ia juga mengapresiasi apa yang diungkapkan oleh bakal calon Bupati Langkat Iskandar Sugito.


 "Mudah-mudahan silaturrahmi ini menjadi penguat bagi kita untuk semakin melekatnya kekuatan umat dimasa mendatang. Ujarnya 


Selanjutnya bakal calon wakil Bupati Langkat Adli Tama Hidayat Sembiring, mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan bimbingan dan nasehat dari ulama.


"Saya berharap selalu di berikan bimbingan dan nasehat, karena memang (usia) muda punya energi lebih. Tapi terkadang salah langkah, Saya berharap hadir disini saya mendapatkan nasehat-nasehat yang baik, kata anak muda, usia 29 tahun tersebut.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post