Rabu, 25 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) langkat tidak dihadiri Pasangan Calon (Paslon) No Urut 1, Syah Afandin di Tribun Alun-alun Pemerintah Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/9/2024).


Namun, Calon Wakil Bupati Tiorita Bru Surbakti yang mendampingi Syah Afandin, terlihat hadir dalam acara tersebut dengan di dampingi pengurus partai pengusung.


Tidak hadirnya Syah Afandin menjadi perhatian dalam acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, Kejari Langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203 Langkat, Ketua DPRD Langkat, jajaran Forkopimda, Ketua KPU serta Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 yakni Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring.


Sedangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 yakni Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring hadir yang didampingi pengurus partai pengusung. 


Walaupun demikian, deklarasi tetap berlangsung dengan lancar dan semua pihak yang hadir sepakat untuk menjaga perdamaian serta suasana kondusif selama tahapan Pilkada Langkat 2024 berlangsung.


Ketua KPU Langkat dalam kata sambutannya mengibaratkan Pilkada ini seperti bermain biola Karena Antara senar yang satu dengan yang lain memang terkena gesekan, tetapi dengan gesekan itu, kita bisa menghasilkan suara yang merdu, suara yang indah,” ujarnya, menggambarkan pentingnya perbedaan yang harmonis dalam pemilihan yang demokratis.


Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam kata sambutannya menekankan pentingnya persatuan dan kedamaian selama proses Pilkada berlangsung.


“Jangan lupa, kita semua adalah bersaudara dan kalaupun kita punya energi besar serta semangat tinggi, ayo kita gelar Pilkada ini dengan damai,” Tegasnya.


Faisal Hasrimy juga mengingatkan bahwa Kabupaten Langkat merupakan daerah yang luar biasa besar dan memerlukan pemimpin yang besar pula dan masyarakat sebagai penentunya. Ujarnya.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post