Senin, 09 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024, pada Senin, 9 September 2024. Pengamanan dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan akan berlangsung selama 24 jam untuk menjaga situasi kondusif di lokasi.


Pengamanan di Kantor KPU yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Nomor 52, Rantauprapat, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali, IPTU CH Panjaitan.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menyampaikan bahwa situasi di KPU hingga saat ini tidak ada gangguan yang mengkhawatirkan, dan pengamanan berjalan sesuai prosedur. "Kami tetap menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta bekerja sama dengan aparat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis," tambahnya.


"Kami telah menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan di lokasi strategis, salah satunya di Kantor KPU, guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Operasi Mantap Praja Toba ini akan terus dilaksanakan hingga seluruh rangkaian Pilkada selesai dengan aman," ujar AKP Syafrudin. 


Selain di Kantor KPU, Polres Labuhanbatu juga terus melakukan patroli di berbagai titik rawan dan pusat keramaian, sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan selama berlangsungnya proses Pemilukada.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post