Kamis, 12 September 2024

author photo

Keterangan Foto : Lokasi FD Saat Melakukan Transaksi Sabu Sabu

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Perang melawan peredaran Narkoba terus dicetuskan, namun nampaknya slogan itu tidak di imbangi dengan aksi nyata penindakan dari aparat penegak hukum, terkesan hanya sebatas ucapan dan peredaran narkoba semakin marak hingga meresahkan masyarakat Dusun Kampung Lalang Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Pantauan tim awak media ini, Dibeberapa tempat yang diduga sebagai lokasi transaksi narkoba jenis sabu sabu yang di kendalikan FD selalu berpindah lokasi antara Dusun kampung Lalang dan Dusun tapian bertempat di bawah pohon sawit sebagai tempat menunggu pembeli yang datang ketempat sekaligus untuk memakai barang haram tersebut, Kamis (12/9/2024).


Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, bandar (BD) sabu di Dusun Kampung Lalang berinisial FD atau Fadli. Dimana dalam menjalankan bisnis haramnya, para bandar (BD) sabu merekrut orang lain (pengedar) guna mengedarkan sabu kepada para pemakai yang menjadi pelanggannya.


Salah seorang warga Dusun kampung lalang merasa resah terhadap bisnis ilegal yang dijalankan oleh Fadli bersama anak buahnya.

“Banyak sekali dampak maraknya peredaran narkoba di dusun kami ini, salah satunya banyak pencurian buah sawit dan yang paling kami khawatirkan dan takuti anak-anak kami terjerumus dalam narkoba" Ungkap KR (43)


Warga berharap peredaran sabu di Dusun Kampung Lalang dapat di berantas 

"Saya berharap agar pihak kepolisian segera memberantas dan menangkap bandar narkoba Fadli cs, supaya dusun kami ini aman dan bersih dari peredaran narkoba” harap dan pinta warga tersebut


Menanggapi keresahan masyarakat, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Sopar Budiman ketika di konfirmasi melalui pesan whatsapp pada Kamis (12/9/2024), mengucapkan Terimakasih atas informasinya, dan akan menindaklanjuti terkait peredaran narkotika jenis sabu di Dusun Kampung Lalang.

"Tks infonya, saya teruskan ke anggota utk ditindak lanjuti" Balasnya melalui pesan whatsapp.


Penulis: M.iqbal/RZ/Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post