Sabtu, 14 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Sebuah pohon Rambong tumbang dan menimpa kabel listrik PLN di Dusun Bintais Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (14/9/2024).


Peristiwa yang terjadi tersebut sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut.


Kapolsek Silangkitang, AKP Ainun Mardiah, SH, melalui laporan resmi, menyampaikan bahwa personel Polsek Silangkitang segera menindaklanjuti kejadian ini.

Dipimpin oleh KSPK AIPTU Robert Sihombing dan BRIPKA S.H. Munthe, bersama dengan petugas PLN dan warga setempat, tim bergerak cepat mengamankan lokasi kejadian dan mengarahkan pengendara untuk sementara waktu.


Langkah pertama yang dilakukan adalah memotong pohon Rambong yang menimpa badan jalan dan bekerja sama dengan pihak PLN untuk memastikan tidak ada korban dari sengatan listrik. Berkat kerja sama dan penanganan cepat, arus listrik PLN berhasil dipadamkan, dan batang pohon yang terbakar akibat menimpa kabel berhasil dipadamkan.


Pada pukul 17.00 WIB, situasi lalu lintas kembali lancar dan kondisi di lokasi kejadian dinyatakan aman dan kondusif. Kapolsek Silangkitang mengapresiasi respon cepat personel dan kerja sama dengan warga serta pihak PLN sehingga kejadian ini dapat ditangani dengan baik tanpa ada korban jiwa.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post