Kamis, 19 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | SIMALUNGUN - Calon Bupati Simalungun, Haji Anton Saragih, mengunjungi Pesantren Harokah Tarbiyah di Huta 1 Maligas Bandar Nagori Negeri Malela pada Kamis, 19 September 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari upayanya untuk menunjukkan dukungan dan komitmen terhadap perkembangan pesantren serta peningkatan infrastruktur di daerah tersebut.


Haji Anton Saragih dalam sambutannya  menekankan, pentingnya dukungan dan doa dari santri serta pengurus pesantren untuk mewujudkan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.


Ia berharap komitmennya terhadap Pesantren Harokah Tarbiyah dapat memperkuat hubungan dan mendukung pencalonannya sebagai Calon bupati Simalungun. 


"Kehadiran saya di sini adalah untuk menunjukkan komitmen saya terhadap perkembangan Pesantren Harokah Tarbiyah dan untuk memastikan bahwa kebutuhan pesantren dan masyarakat diperhatikan. Saya berharap dengan dukungan dan doa dari seluruh santri dan pengurus pesantren, kita dapat mewujudkan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya dengan penuh semangat.


Mulyono, perwakilan dari jamaah pesantren, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Haji Anton.


Menurutnya, kunjungan ini memberikan harapan baru, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan.



Sementara itu, Buya Hayah, Pimpinan Pondok Pesantren Harokah Tarbiyah, menegaskan dukungan penuh pesantren terhadap pasangan Anton-Benny. Silaturahmi ini dianggap sebagai langkah untuk memperkuat hubungan dan memberikan semangat baru dalam perjuangan memenangkan pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Simalungun.


"Kami insyaallah akan memilih Bapak Anton pada pemilihan nanti. Silaturahmi hari ini memperkuat hubungan kami dan memberikan semangat baru untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Anton-Benny pada pemilihan bupati dan wakil bupati Simalungun," kata Buya Hayah.


Selama kunjungan, para santri dan pengurus pesantren juga memberikan doa untuk kesehatan Haji Anton dan Benny Sinaga, berharap agar pasangan calon dapat sukses dalam kontestasi pilkada Simalungun.


Penulis: E.Sinulingga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post