Minggu, 08 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Derasnya hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang jalan Proklamasi Stabat tumbang menimpah kabel listrik PLN dan melintang di badan jalan Proklamasi desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Minggu (08/09/2024) pukul 19.00 Wib.


Akibat dari tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan padamnya aliran listrik disebagian tempat dan Arus Lalulintas macet.


Sesaat setelah peristiwa tersebut, Kapolsek Stabat Akp Sisbudianto bersama Pawas dan piket SPKT Ipda M. Toufan, SH serta anggota Patroli Polres Langkat terjun kelokasi kejadian membersihkan dan menyisihkan ranting pohon agar Arus Lalulintas Lancar kembali dan menghubungi pihak PLN untuk melakukan perbaikan Aliran Listrik.


Terpisa Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Akp Rajendra Kusuma membenarkan peristiwa tumbangnya pohon akibat derasnya hujan dan angin kencang mengakibatkan padamnya aliran listrik disebagian wilayah dan arus Lalulintas macet.


Selain itu akibat dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan sekitar pukul 21.15 wib kondisi Arus Lalulintas sudah normal kembali serta Aliran listrik sudah hidup kembali, tabahnya.


Himbau Kasi Humas kepada warga agar berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berlalulintas pada saat suasana cuacah hujan lebat dan angin kencang.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post