Jumat, 20 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Acara peluncuran maskot dan jingle Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Langkat yang berlangsung hari ini di hadiri pasangan calon (Paslon) Haji Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring dan diwarnai dengan absennya Pasangan Calon (Paslon) Bupati Syahafandin - Tiorita br Surbakti pada acara yang dipandu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, Jumat (20/9/2024).


Acara ini turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Langkat, Faisal Hasrimy, yang dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilkada. Faisal juga mengajak semua pihak untuk aktif berpartisipasi pada hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.


"Kami harapkan kehadiran semua calon agar masyarakat bisa lebih mengenal mereka. Namun, karena suatu alasan, hanya satu pasangan calon yang hadir hari ini, yaitu Paslon Iskandar-Adli Tama," ujar Faisal dalam pidatonya.


Faisal Hasrimy juga menegaskan pentingnya peran masyarakat dalam menyukseskan Pilkada serentak ini. Sebanyak 751.000 pemilih yang telah ditetapkan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU diharapkan hadir dan menggunakan hak pilihnya secara bijak.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensosialisasikan pentingnya hadir pada 27 November nanti. Ini adalah momen penting untuk menentukan masa depan Kabupaten Langkat,” tambahnya.


Selain Faisal Hasrimy, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Langkat AKBP David, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua KPU, dan Bawaslu Langkat. Namun, Ketua DPRD Langkat beserta seluruh anggota dewan tidak tampak dalam acara tersebut.


Peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024 ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Langkat untuk aktif dalam tahapan Pilkada, serta memperkuat komitmen seluruh pihak dalam menjaga Pilkada yang damai dan berintegritas.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post