Senin, 09 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan, melaksanakan patroli rutin "Blue Light" di kawasan Jalinsum, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Patroli ini dilakukan oleh tiga personel polisi, yaitu AIPTU Kariyanto, AIPTU Daniansyah, dan AIPTU PF Tanjung, Minggu (8/9/2024).


Kegiatan patroli difokuskan pada antisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), potensi kemacetan, ancaman pohon tumbang, dan kejahatan jalanan lainnya di sepanjang jalur tersebut. Selama pelaksanaan patroli, situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) terpantau aman dan terkendali. Cuaca saat patroli berlangsung juga dalam kondisi cerah.


Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan moto "Presisi".

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post