Selasa, 24 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Iskandar Sugito, S.Pd, M.M, dan Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M.Sc, Pasangan calon (Paslon) Bupati Langkat dan wakil Bupati Langkat mendapat nomor 2 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Langkat 2024.


Pengundian nomor urut 2 tersebut dilaksanakan Komisi Pemiliha Umum Langkat dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Gedung Serba Guna Manunggal Langkat Berseri, Stabat Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Senin (13/9/2024)


Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Langkat pilkada serentak 2024, dibuka ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan.


Sementara pasangan calon Syah Afandin SH dan Tiorita Br Surbakti SH dalam pengundian tersebut memperoleh nomor urut 1.


Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, dan Tiorita Surbakti, SH didukung oleh 11 partai politik, di antaranya Partai Golkar, PAN, PDIP, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, Perindo, PBB, PSI, dan Gelora Indonesia.


Sementara untuk pasangan Iskandar Sugito, S.Pd, M.M, dan Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M.Sc, didukung oleh dua partai politik, yakni PPP dan PKB.


Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat H Iskandar Sugito, S.Pd, M.M, dan Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M.Sc, terlihat Happy pasca pencabutan nomor urut karena mereka mengartikan nomor 2 dengan simbol 2 jari bermaknakan hal yang positif bagi mereka.


"Dan tadi kami telah mencabut nomor, dan Allah menetapkan kami mendapat nomor 2, kata Iskandar. "Dan nomor 2 ini, maknanya juga 2. Pertama peace Kita mengusung politik kedamaian. Yang kedua victory yang berarti kemenangan " tegas calon Bupati Langkat tersebut, sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari manis secara bersamaan dengan Adli Tama Hidayat Sembiring yang di sambut sorak tepuk tangan perwakilan tim pendukung.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post