Sabtu, 07 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu Selatan menggelar acara syukuran memasuki rumah dinas yang baru pada hari Jumat (6/9/2024) bertempat di kompleks Polres Labuhanbatu Selatan.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.


Acara dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kepala Kantor BPS Labuhanbatu Selatan, para pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek jajaran, Pama, Brigadir, ASN Polres, undangan anak yatim serta undangan yang berhadir.



Dalam rangkaian acara, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., memberikan sambutan yang disusul oleh sambutan dari Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta hiburan.


Sepanjang kegiatan, situasi berlangsung aman dan terkendali. Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan bekerja cepat, cerdas, dan tuntas sesuai dengan semangat Polres Labuhanbatu Selatan yang presisi, terutama menjelang Pilkada serentak Tahun 2024.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post