Senin, 30 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Ribuan relawan Barisan juang Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat (Baja Hitam) memeriahkan acara Deklarasi dukungan kepada Calon bupati dan wakil bupati Langkat nomor 2 pada Pilkada Langkat tahun 2024 di Posko Baja Hitam jalan Proklamasi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Senin (30/9/2024).


Ketua Baja Hitam Fahmi Wiranda dalam kata sambutannya mengatakan terbentuknya relawan Barisan juang Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat (Baja Hitam) berawal dari keinginan bersama yang kuat untuk perubahan kabupaten Langkat yang lebih baik, tekat itu yang membuat relawan baja hitam di bentuk.


"Kami bukan pemborong dan kami juga tidak memiliki kepentingan kepada siapapun, namun kami tak takut dan tak gentar karena keinginan kami hanya ingin kabupaten Langkat dapat berubah kearah yang lebih baik". 


"Kesedihan dan keprihatinan kami terhadap kondisi kabupaten Langkat saat ini sehingga kami merasa malu dan untuk itu kita semua menaruh harapan di pundak calon bupati dan wakil Bupati Langkat pak Iskandar - Adli Tama untuk nantinya dapat memimpin kabupaten langkat menuju Langkat yang lebih baik" Tegas Fahmi yang di sambut yel-yel dukungan.


Calon Bupati dan Wakil bupati Langkat Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian anak muda yang tergabung dalam relawan baja hitam dan kepada perwakilan jaringan relawan lainnya yang mendukungnya. 


Tanpa dukungan dari warga Langkat tentunya kami bukanlah siapa-siapa dan karena semangat anak-anak muda dan masyarakat kabupaten Langkat yang inginkan perubahan menuju Langkat yang lebih baik.


"Perjuangan ini bukan untuk kami dan relawan tetapi untuk masyarakat kabupaten Langkat menuju perubahan menjadikan Langkat maju dan mari kita sama - sama berjuang dengan politik santun dan politik gembira" Sebut Iskandar 


Selesai Pembacaan deklarasi dukungan oleh relawan baja hitam dan penandatanganan deklarasi dilanjutkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring meluangkan waktu menyapa ratusan para Abang becak yang juga menyematkan waktunya hadir pada acara tersebut.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post