Sabtu, 14 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Seorang perempuan bernama Sri Mulyati, S. Pd (53), yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Silangkitang, ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Dusun Bangun Rejo, Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Korban ditemukan dalam keadaan sujud di ruang tamu sekitar pukul 11.54 WIB pada hari Sabtu (14/9/2024).


Penemuan ini berawal ketika dua rekan kerja korban, Elviana Simangunsong (35) dan Reny Savitri (34), mendatangi rumah korban setelah Sri Mulyati tidak hadir di sekolah selama dua hari dan tidak menjawab panggilan telepon.

Setibanya di rumah korban, mereka melihat pintu rumah terkunci dari dalam. Setelah memanggil-manggil korban namun tidak ada respons, mereka mengintip dari jendela dan melihat korban dalam posisi sujud mengenakan handuk berwarna merah jambu.


Merasa khawatir, kedua saksi memanggil Kepala Dusun Bangun Rejo, Syawaludin (49), untuk membantu. Bersama-sama, mereka mencoba menghubungi korban dari luar rumah namun tetap tidak ada jawaban. Kepala Dusun akhirnya menghubungi Polsek Silangkitang.


Kapolsek Silangkitang AKP Ainun Mardiah, SH, bersama tim medis dari Puskesmas Ulumahuam, tiba di tempat kejadian dan mendobrak pintu rumah korban. Setelah masuk, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan medis awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan dari warga sekitar dan rekan-rekan korban mengindikasikan bahwa korban sering mengeluh tentang penyakit jantung yang dideritanya.


Polsek Silangkitang melakukan tindakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat untuk keperluan visum lebih lanjut.

Selain itu, garis polisi dipasang di sekitar lokasi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post